julez 's Search Engine : FunnyLogo.net : Personal Search Engine Maker of Style abugslife

 

Web ImagesVideoNewsMapsBooks More»
 
 Advanced Search
 Preferences
 Language Tools


BookMark     Create your own Search Engine Now


FunnyLogo is not affiliated with Google Inc.
Trademarks remain trademarks of their respective companies.

Hewannya Juli...

ZzZ...zzZ..zz

Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics_Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics

Saturday, May 12, 2007

end...

Aku tak tau apa yang ada di hatiku

Perih, sakit dan hancur yang aku rasakan

Aku menangis dalam hati, kumenahan perih

yang kini mulai merayapiku

Maafkan aku karena mencintaimu

Maafkan aku tak bisa melupakanmu

Maafkan aku tak bisa lepas darimu

Tapi kini aku tau kau bukanlah untukku

Telah ada hati yang mengisi hari-harimu

Bersamamu dalam suka maupun duka

Telah ada hati yang memilikimu seutuhnya

Kasih aku relakan kau bersamanya

Walaupun hatiku sakit

Ketika aku akan keluar dari hari-harimu

Meniggalkanmu denganya

Cintailah dia setulus hatimu

sama dengan kau mencintai dirimu sendiri

Dan tersenyumlah kasih dengannya maka aku

Akan tersernyum melihat kegembiraanmu

No comments: