julez 's Search Engine : FunnyLogo.net : Personal Search Engine Maker of Style abugslife

 

Web ImagesVideoNewsMapsBooks More»
 
 Advanced Search
 Preferences
 Language Tools


BookMark     Create your own Search Engine Now


FunnyLogo is not affiliated with Google Inc.
Trademarks remain trademarks of their respective companies.

Hewannya Juli...

ZzZ...zzZ..zz

Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics_Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics

Sunday, July 29, 2007

28 Juli 2007

seneng banget... akhirnya di rumah aku yang baru punya tetangga baru... jadi agak rame githu..gak kayak biasanya!!!!! teruz ada yang lucu... aku seneng aja liat anak cowok yang tinggal sebelah rumah aq itu... namanya (.......) tapi sering di panggil BAJUL... gak tau kenapa padahal anaknya biasa aja...tapi ada yang lucu dari dia yang buat aku jadi penasaran banget.... apalagi anaknya kurus, duh...tipe cowok yang aku suka!!!! tapi klu jalan kayak anak cewek banget... klu gini aku jadi seneng cz ada yang di buat liat2an maskipun gak cakep banget setidaknya adalah yang menarik dari dia...(kenapa aku jadi gini ya...) hem...mungkin ini perasaan sesaat aku...cz aku sekarang lagi ngerasa sendiri!!! jadi aku mencari seseorang yang bisa buat aku seneng dan dia sekarang yang buat aku seneng... klu liat bajul aku bisa senyum pek...cz beneran anaknya lucu banget... tapi sekarang aku belum pernah ngobrol sama sekali sama anaknya... doain aja entar bisa deket cz aku disini gak ada temenya... klu gini aku jadi semangat... ^_^

No comments: