julez 's Search Engine : FunnyLogo.net : Personal Search Engine Maker of Style abugslife

 

Web ImagesVideoNewsMapsBooks More»
 
 Advanced Search
 Preferences
 Language Tools


BookMark     Create your own Search Engine Now


FunnyLogo is not affiliated with Google Inc.
Trademarks remain trademarks of their respective companies.

Hewannya Juli...

ZzZ...zzZ..zz

Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics_Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics

Sunday, July 29, 2007

30 Juli 2007

pagi ini...kena marah lagi ma ortu....

jadi aku berangkat keluar ini agak gak enak banget...

sekarang aku lagi di link net, ngasikno lamaran pekerjaan teruz biz ini mo nonton ma lani liat BBB!!!

pokoknya hari ini aku pengen keluar BOSEN banget di rumah apalagi biz dimarahin :'(

oia...aku tarik kata2 aku kemaren masalah BAJUL, uh..h.. sekarang gak banget pokonya!!!

wez...anaknya dah ke GRan lagi!!!

jadi malez ae klu liat anaknya.....

duh...mo nulis apa lagi ya...

cz sekarang aku lagi bener2 gak mood banget....

pengen nangis pek...

iya2...aku dal lama banget gak nangis ya..

satu kata untuk hari ini....

SEBELLLLLLLLLLLLLLLLLL..................

No comments: